Cara Menjadi Jenius Pemasaran

Menjadi Jenius Pemasaran?

Ini berkaitan dengan pendekatan mental anda. Tujuan utamanya adalah membuat anda memikirkan pemasaran dengan cara yang sama sekali berbeda. Ini tentang cara menghancurkan upaya tradisional yang memandang pemasaran sebagai pengeluaran. Sebagaimana yang anda lihat, tidak seprti itu sebenarnya. Sekarang waktunya kita membuka kebenaran sederhana namu luar biasa tentang pemasaran, area bisnis yang seringkali sulit dimengerti, tetapi merupakan bahan terpenting bagi sebuah kesuksesan.

Sumber Gambar : angpao id
Pengurangan Biaya VS Pertumbuhan Penghasilan
Begitu banyak pelaku bisnis memfokuskan seluruh kehidupannya pada pengurangan biaya, bekerja dalam jam kerja yang panjang hanya untuk menghemat gaji, memangkas biaya hanya demi mencukup-cukupkan biaya yang ada. Jangan Salah sangka, mempertahankan rendahnya biaya masih merupakan salah satu hal penting dalam bisnis, tetapi.....

Jika benar-benar ingin menghasilkan uang, anda harus memanfaatkan lebih banyak waktu anda untuk mendapatkan penghasilan lebih daripada memangkas biaya. Beberapa jam saja setiap hari yang difokuskan pada upaya menambah penghasilan dapat membayar gaji beberapa orang.

Mendapatkan untuk 10 atau bahkan 100 kali lebih tinggi daripada yang anda dapatkan sekarang. lebih berhubungan dengan penambahan penghasilan anda dan bukan mengurangi biaya anda. Lagi pula, jika anda mengurangi biaya sebanyak mungkin dan masaih menjalankan bisnis anda, anda mungkin hanya menambah sekitar 10 sampai 20 persen dari pengeluaran dasar anda. Namun melalui upaya untuk meningkatkan penghasilan anda, lompatan pengeluaran dasar itu menjaditidak terbatas.

Distribusi dan Pemasaran
Perlu disebutkan bahwa bisnis memiliki dua bagian utama, dan keduanya sama-sama penting. Anda musti menaruh 50% waktu, upaya, dan investasi ke dalam distribusi ; menghantarkan roduk dan jasa anda ke pasar. Setengah lagi dari waktu anda harus dihabiskan untuk penjualan dan pemasaran ; mebuat pasar menghampiri produk dan jasa anda.

Tantangannya dalah sebagian besar pemilik bisnis,dan karenanya seluruh bisnis mereka, menaruh sekitar 90% dari waktu mereka ke dalam distribusi dan hanya 10% ke dalam pemasaran. Padahal anda harus memasarkan kalau anda ingin mendapatkan uang.

Fokus Pada Cashflow
Untuk lebih menekankan hal ini ; jika anda tidak berfokus pada penciptaan cashflow, berarti anda membuang waktu. Siapapun dapat membuat sebuah bisnis yang tidak lebih dari sebuah pekerjaan dan mendapatkan nafkah darinya, tetapi hanya sedikit sekali yang mampu menciptakan tambang emas cashflow yang luar biasa besarnya. Jika itu yang anda Incar maka anda harus paham bahwa keuntungan adalah selisih  antara cashflow yang masuk dengan cashflow yang keluar.

Keduanya sama pentingnya, tetapi dari arus masuknyalah anda mendapatkan pertumbhan eksponensial.

Baca Lanjutan dari artikel ini :
Pemasaran: Pengeluaran atau Investasi?

Comments

Popular posts from this blog

Pengertian Jadian

Membeli Pelanggan (Beriklan)

Desa Pariangan Desa Terindah Di Dunia