Promosi versus Bisnis

Hal ini menghasilkan titik kekuatan bisnis yang luar biasa.
Apa Bedanya Bisnis dan Promosi?

Ini merupakan artikel lanjutan dari : Bisnis apa yang anda geluti?

Banyak pelaku bisnis hanya memiliki promosi dan menjalani hidup mengira kalau hal tersebut adalah bisnis. Biar saya jelaskan, dalam promosi anda hanya memiliki satu produk, satu jasa, dan sekali anda menjualnya kepaa seseorang, ya sudah segitu saja. Anda harus pergi keluar sana dan mencari pelanggan lain. Itulah promosi pemasaran terus menerus, bukan bisnis!

Disisi lain, bisnis adalah ketika anda membeli pelanggan lalu menjual sesuatu, atau banyak barang kepada mereka berulang kali. Lagipula, siapa yang mengatakan anda tidak dapat menjual produk atau jasa orang lain dan mendapatkan komisi untuk rujukan itu? Aliansi strategi dengan bisnis lain dapat menjadi jalan yang sangat baik untuk meningkatkan basis pelanggan anda hanya dengan ongkos yang relatif rendah. Dan selain itu, dengan berhubungan dengan bisnis yang tepat, anda dapat menargetkan jenis pelanggan yang sesuai yang memberikan pengembalian terbaik terhadap biaya akuisisi anda.

Kesimpulan
Setelah membaca artikel sebelumnya...
Cara Menjadi Jenius Pemasaran - Pemasaran: Pengeluaran atau Investasi - Biaya Akuisisi - Membeli pelanggan - Bisnis apa yang anda geluti?
Anda harus mengalami perubahan pola pikir mendasar terhadap pemasaran. Saya harap hal itu sudah terjadi. Mulai sekarang, jika anda memandang pemasaran hanay sebagai investasi, pelanggan sebagai sesuatu yang anda beli, maka anda akan mulai menghabiskan paling tidak 50% waktu anda dalam area bisnis ini. Jika ini tidak terjadi baca lagi 5 Artikel Sebelumnya !

Saya pernah melihat instruksi sederhana benar-benar mengubah ribuan bisnis yang terjebak dalam lingkaran setan pemikiran tradisional. Sekarang waktunya keluar dari lingkaran itu dan mulai bergerak.

TERIMAKASIH

Comments

Popular posts from this blog

Pengertian Jadian

Membeli Pelanggan (Beriklan)

Desa Pariangan Desa Terindah Di Dunia