Biaya Akuisisi

Menghitung biaya akuisisi !

Baca dulu artikel sebelumnya : Pemasaran : Pengeluaran atau Investasi?
 
Bayangkan anda harus menghitung berapa biaya yang harus dikeluarkan untuk pemasaran dan penjualan. Menetapkan anggaran adalah hal yang sama sulitnya dengan mencari jarum di dalam tumpukan jerami.! Melalui artikel ini saya ingin tunjukan kepada anda cara mendapatkan anggaran pemasaran tanpa batas dan membeli sebanyak mungkin pelanggan sesuai keinginan anda. Hal ini seperti membuka keran laba bisnis.
Source Image : img.okezone
Alih-alih menghabiskan jumlah tertentu, ketika anda menerima ide untuk berinvestasi pada penjualan dan pemasaran, anda harus paham bahwa setiap investasi memiliki harga beli. Dalam bisnis, sebagian besar orang mengira bahwa anda hanya berinvestasi pada saham yang anda beli, tetapi hal yang sama juga berlaku pada pelanggan. Bahkan dari sudut pandang pemasaran, satu-satunya hal yang perlu anda beli adalah pelanggan baru. Pertanyaannya adalah, seberapa banyak yang anda bayarkan? 

Jika anda mengeluarkan $1000 untuk beriklan dan mendapatkan 100 panggilan telpon, maka anda membayar $10 per panggilan. Lalu jika anda hanya menjual ke-1 dari 5 penelpon itu, itu artinya anda membayar $50 ( 5 x $10 ) per penjualan. Disinilah.. hal ini menjadi sangat menyenangkan.

Bayangkan bahwa anda tahu anda dapat membuat sebuah rencana pemasaran yang membeli pelanggan seharga $50 dan rata-rata mereka memberi $500 kepada anda, yang berarti $100 nya adalah keuntungan. Lalu berapa kali anda dapat menginvestasikan $50 itu? Sebanyak yang anda mau.! Keluargkan $50 dapatkan $100.

Kedengaranya tidak mungkin, kan? Tetapi memang sesederhana itu! Ketika anda tahu berapa harga untuk membeli pelanggan, dan selama anda mendapat lebih dari biaya akuisisi perpelanggan, Anda pasti menanggung untung.!

Baca artikel selanjutnya :
Membeli Pelanggan

Comments

Popular posts from this blog

6 Hal Penting Untuk Memulai Bisnis di Internet

Dari Pinggir Jalan Menuju atas Awan PART 3

Melepaskan Diri Dari Kekangan